Saya itu......

Sabtu, 12 Mei 2012

Nama Lengkap saya Tri Utami Lestari M. Lahir tanggal 3 Oktober 1993. Asal Kolaka, Sulawesi Tenggara dan hobi saya membaca novel, mendengarkan lagu pop, menonton TV, dan jalan-jalan.

Melalui blog ini saya ingin berbagi pengetahuan dengan siapa saja karena pada dasarnya semua manusia dapat memberikan manfaat bagi kemanusiaan. Cuma mungkin tampilan blognya belum ya? Bagaimana tidak, modalnya nekad dan gak tau apa-apa tentang perblogan. Mohon maaf dan harap maklum ya untuk urusan ini. Saya percaya akan ada Anda yang mau ikut mberesin blog ini agar lebih laik tampil sekalian ngirim artikel atau uneg-uneg tentang apa pun yang menyemangati hidup dan kehidupan.

Oya, mengenai isi dari blog ini kadang-kadang serius, kadang tidak. Jadi mohon maaf lebih dulu ya… Percaya deh dalam tayangan ini dihindarkan fitnah, intrik, mencelakakan orang lain dan… tidak ada binatang yang disakiti.

Semoga teman-teman mau membaca blog saya ini.. :D

0 komentar: